Scroll to Top

Real Madrid: Mau Gonzalo Higuain? Bayar Dulu 40 Juta Euro!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 19 Jul 2013

Real Madrid Mau Gonzalo Higuain Bayar Dulu 40 Juta Euro!

Real Madrid mematok harga 40 juta Euro kepada siapa pun, entah Napoli, Chelsea, atau klub lain, yang berminat mendapatkan penyerang mereka, Gonzalo Higuain. Setelah mendapatkan Isco, Asier Illarramendi, dan Dani Carvajal di bursa transfer kini saatnya bagi Carlo Ancelotti memangkas skuadnya.

Sebenarnya, sang pelatih Italia yang dikenal sebagai ‘Mr. Yes’ berencana menjadikan El Pipita sebagai bagian dari rencananya di Real Madrid. Namun, penyerang Argentina sudah menyatakan dirinya ingin keluar dari Santiago Bernabeu. Dengan banyaknya tawaran untuk Gonzalo Higuain, mudah saja ia memilih salah satu klub yang meminatinya.

Namun, di bawah kekuasaan Florentino Perez, Real Madrid cukup perhitungan dalam ‘membuang pemain’. Angka 40 juta Euro dijadikan standard bagi penyerang yang dalam dua musim terakhir harus mengalah kepada Karim Benzema sebagai penyerang utama.

Bukan tanpa perhitungan. Sebelum mengalami cedera beruntun dalam dua musim terakhir, sejatinya toh El Pipita adalah penyerang maut dengan naluri gol yang luar biasa. Inilah yang bisa digunakan untuk membuat harga Gonzalo Higuain tetap tinggi, dan para peminang harus mematuhi kendali Real Madrid untuk mendapatkan sang penyerang.

Musim 2013-2014 sendiri, menjadi dilema bagi Higuain jika ia masih bertahan di Real Madrid. Pasalnya, tidak hanya harus bersaing dengan Karim Benzema. Dengan perhatian Carlo Ancelotti pada para pemain Spanyol, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez bukan tidak mungkin akan berbicara banyak sepanjang kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda