Scroll to Top

Jo Kwon 2AM Kunjungi Klub Gay Di Thailand, Kontroversi Orientasi Sex Muncul

By Tyas / Published on Friday, 19 Jul 2013

Jo Kwon

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, seorang idol anggota band ‘A’ terlihat di sebuah klub gay di Thailand. Dan dari foto tersebut, dapat terlihat dengan jelas jika seorang idol tersebut adalah Jo Kwon 2AM. Dan sejak saat itu, kontroversi mengenai orientasi sex Jo Kwon 2AM pun bermunculan. Banyak yang mencela dan mengatakan jika Jo Kwon memang seorang penyuka sesama jenis alias gay namun tak sedikit juga yang membela dengan mengatakan jika itu adalah salah satu tempat wisata bagi turis.

Jo Kwon memang dikenal sebagai member 2AM yang paling ‘lembek’. Ia terkadang berbuat ‘kemayu’ dan lemah, kedua hal itu yang membuat Jo Kwon banyak yang mengira dia adalah gay. Namun bentuk tubuhnya yang kekar dan juga penampilannya sebagai salah satu pasangan di variety show ‘We Got Married’ membuat isu tersebut sedikit terbantahkan. Namun isu tersebut kembali menyeruak setelah foto Jo Kwon yang terlihat mengunjungi sebuah klub gay ketika sedang berlibur di Thailand. Fans 2AM khususnya fans Jo Kwon mencoba membela idolanya itu dengan mengatakan jika klub gay di Thailand adalah salah satu tempat wisata sehingga tak mengherankan jika Jo Kwon terlihat di sana.

“Anda tidak harus menjadi seorang gay untuk mengunjungi sebuah klub gay,” ujar seorang fans seperti dilansir¬†Kpopstarz.

“Dia mungkin hanya sedang bersenang – senang bersama teman – temannya saat liburan. Apa masalahnya?” bela fans yang lain.

Kalau menurut Anda, Jo Kwon adalah seorang gay atau memang hanya kegiatan seorang turis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda