Scroll to Top

Demi Cinta, Wanita Ini Rela Menggendong Kekasih yang Kehilangan Kaki

By C Novita / Published on Friday, 19 Jul 2013

cinta sejati

Sebelumnya Taylor Morris adalah pria yang memiliki tangan dan kaki seperti manusia normal lainnya. Namun saat bertugas di Afganistan tahun 2012 lalu, sebuah bom membuat ia kehilangan kedua kaki dan tangannya.

Untunglah kesedihan karena menjadi cacat tak berlanjut dengan kesedihan ditinggalkan oleh Danielle Kelly, kekasih yang setia menantinya. Danielle yang sangat sedih mendengar kabar bahwa Taylor Morris menjadi korban sebuah ledakan bom, mau menerima pria itu apa adanya setelah pulang kembali ke Amerika.

Wanita tersebut dengan sabar bahkan mau menemani dan membantu Taylor melewati masa kritis di rumahsakit, serta turut membantu terapi untuk memulihkan keadaan tangan dan kaki kekasihnya itu.

cinta

Taylor Morris yang dulunya pria gagah dan kuat yang mampu menggendong Danielle, kini berbalik. Beberapa kali kesempatan dimana Taylor tak bisa menggunakan kursi rodanya, Danielle akan menggendong Taylor.

Misalnya saat mereka turun dari pesawat saat kembali ke kota mereka, Danielle rela menggendong Taylor turun untuk mencapai kursi rodanya.

Atau saat harus naik tangga di rumah mereka, Danielle pula yang membopong kekasihnya itu naik ke lantai atas.

cinta

Danielle berkisah dalam blog-nya, bahwa Taylor adalah pria yang penuh cinta sebelum nasib malang menimpanya.

“Dia adalah orang yang paling setia dan penuh cinta yang pernah aku tahu, oleh karena itu aku meminta pada orang-orang agar selalu ada untuknya,” ungkap wanita setia itu.

Taylor dalam sebuah kesempatan wawancara mengungkapkan bahwa Danielle adalah wanita hebat.

“Jika aku punya tangan, aku akan menyematkan sendiri bintang jasa yang diberikan padaku dalam perang, untuknya,” ungkap Taylor seperti dilansir oleh Dailymail.

Kisah cinta dan kesetiaan mereka berdua kini makin menginspirasi banyak orang, dengan diabadikannya foto-foto mengharukan pasangan muda itu. Cinta memang tak dapat dibuktikan saat senang saja. Justru di saat susahlah cinta terbukti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda