Scroll to Top

4Minute Dapat Pendidikan Seks dari Agensinya

By Ika / Published on Friday, 19 Jul 2013

Sohyun 4Minute

4Minute rupanya tidak hanya mendapat pelajaran bermusik, dancing, atau berakting. Girlband beranggotakan  Nam Jihyun, Heo Gayoon, Jeon Jiyoon, Kim Hyuna, dan Kwon Sohyun ini ternyata juga mendapat pendidikan seks dari Cube Entertainment yang tak lain adalah agensi mereka sendiri.

Hal ini terungkap oleh Sohyun yang hadir sebagai bintang tamu di Full House yang tayang di KBS 2TV. Pada kesempatan tersebut, setiap bintang tamu diberi pertanyaan ‘bila saudara perempuanku berkata dia akan pergi berlibur dengan kekasihnya, apakah aku harus membiarkannya pergi dan pura-pura tidak tahu apa-apa?‘.

Sohyun pun langsung menjawab ‘tidak’ dengan tegas. Member 4Minute ini mengungkapkan bahwa agensinya mengajarinya cukup banyak tentang laki-laki.

“CEO dari agensiku pernah mengatakan padaku, bila pria menggenggam tanganmu, mereka kemudian ingin menciummu,” ujar Sohyun. “Bila mereka berhasil menciummu, mereka ingin memelukmu. Semua laki-laki sama saja.”

Sohyun juga menambahkan bahwa CEO Cube Entertainment benar-benar seperti seorang ayah yang selalu cemas dan sangat berhati-hati mendidik anaknya.

“CEO agensiku mengajariku banyak hal tentang dunia orang dewasa termasuk pendidikan seks, dia sudah seperti ayahku saja,” kata Sohyun. “Tapi dia tidak memberitahuku apakah aku harus bertemu dengan banyak laki-laki atau malah menghindari mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda