Scroll to Top

Timnas Indonesia: Mental Kurnia Meiga Kembali Diuji

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 19 Jul 2013

timnas indonesia belanda kurnia meiga

Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga, akan diuji kembali kesabarannya saat mengawal skuat Garuda menghadapi Liverpool. Jika tidak ada perubahan sedianya laga Indonesia melawan Liverpool digelar Sabtu 20 Juli 2013.

Kunia Meiga sendiri mengaku siap tampil menghadapi Liverpool. Kondisi mental penjaga gawang Arema Indonesia itu pun sudah membaik, setelah kebobolan sebanyak tujuh gol pada laga lawan Arsenal.

“Saya mencoba membangkitkan mental bertanding diri sendiri” ungkap Kurnia Meiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/7/2013).

Keberadaan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih di Timnas Indonesia, membuat Kurnia Meiga merasa terbantu.

“Dia sebagai bapak punya wibawa, bagus sebagai teman dan sahabat” ungkap kiper yang juga pengantin baru ini.

Kurnia Meiga menilai kelemahan tim pada laga melawan Arsenal, berada di lini belakang. Para pemain kurang melakukan komunikasi serta koordinasi.

Oleh karena itu menurutnya diperlukan peningkatan intensitas komunikasi antar pemain di lini belakang pada laga melawan Liverpool besok.

“Kesalahan mungkin karena kurang koordinasi dan komunikasi dengan pemain belakang. Saya berusaha lebih konsentrasi serta banyak komunikasi dalam lapangan” pungkas Kurnia Meiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda