Scroll to Top

Taemin SHINee Tak Harapkan Kado dari Fans di Hari Ulang Tahunnya

By Ika / Published on Friday, 19 Jul 2013

Taemin

Tepat tanggal 18 Juli kemarin Taemin SHINee akhirnya genap berusia 20 tahun. Seperti idol-idol K-Pop lain yang berulang tahun, member paling muda di SHINee inipun sudah bisa dipastikan akan menerima banyak hadiah dari para fans.

Lewat situs resmi SHINee, Taemin pun menyempatkan dirinya untuk menyapa para penggemar dan mengucapkan terima kasih pada mereka.

“Halo~^^ ini Taemin yang sedang merayakan hari ulang tahunnya,” ujar Taemin lewat situs resmi SHINee. “Para penggemar yang tiap tahunnya selalu lebih dulu merayakan ulang tahunku dibanding orang lain… terima kasih.”

“Aku tidak bisa berbuat banyak untuk kalian semua, tapi aku merasa kalau aku selalu menerima sesuatu dari kalian,” lanjutnya. “Aku selalu berterima kasih untuk hadiah yang kalian siapkan.”

Yang berbeda pada ultah Taemin kali ini adalah si dancer utama SHINee tersebut rupanya tak mengharap kado dari fansnya. Ia lebih suka bila para penggemar menghabiskan waktu dan uang mereka untuk orang-orang yang lebih membutuhkan ketimbang memberi hadiah spesial padanya.

“Aku yakin kalian semua mengerti isi hatiku,” katanya lagi. “Tapi… sekarang aku berpikir kalau hal ini akan menjadi hadiah berharga dan lebih spesial apabila kalian berbagi kasih sayang dan kepedulian kepada mereka yang lebih membutuhkan dibanding aku. Aku sudah sangat senang dan bersyukur dengan cinta kalian. Aku harap kalian mengerti diriku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda