Scroll to Top

HTC One Mini vs HTC One: Inilah Perbedaannya

By Ditya / Published on Friday, 19 Jul 2013
HTC One vs HTC One Mini
HTC One vs HTC One Mini

HTC secara resmi telah mengumumkan smartphone HTC One Mini, lalu apa perbedaanya dengan HTC One yang meluncur lebih dahulu? Pada artikel kali ini Sidomi akan mencoba menjabarkan perbedaan spesifikasi yang diusung oleh smartphone HTC One Mini dan HTC One, penasaran? Simak artikel berikut ini.

Desain

Dari segi desain, tak ada perbedaan yang mencolok antara HTC One Mini dengan HTC One karena desainnya dari luar terlihat sangat mirip dengan casing aluminium unibody, hanya saja HTC One Mini berukuran lebih kecil. Perbedaan lainnya adalah letak lampu LED flash, dimana HTC One Mini berada di atas kamera dan HTC One berada di samping kamera.

Layar

HTC One mengusung layar berteknologi Super LCD 3 berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 469 piksel per inci. Sedangkan HTC One Mini berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super LCD 2.

HTC One Mini back

Dapur Pacu

HTC One ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 yang mengusung prosesor quad-core Krait 300 dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM 2GB dan grafis dari Adreno 320. Sedangkan HTC One Mini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8930 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 1GB.

Fitur Lain

Perbedaan lainnya adalah kapasitas baterai dan memori internal, dimana HTC One mengusung baterai berkapasitas 2300mAh dengan memori internal 32GB dan HTC One Mini mengusung bateri berkapasitas 1800mAh dengan memori internal 16GB. Keduanya tak dilengkapi slot microSD.

Kedua smartphone ini juga dilengkapi beberapa fitur yang sama, sebut saja kamera 4 MP Ultrapixel, speaker BoomSound, dukungan Beats Audio, dan penggunaan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda