Scroll to Top

Samsung Galaxy Note 3 Dibekali Xenon Flash?

By Ditya / Published on Friday, 19 Jul 2013
Galaxy Note 3
Galaxy Note 3 dengan Xenon flash?

Phablet Samsung Galaxy Note 3 dengan  nomor model SM-N900 kabarnya akan dilengkapi dengan fasilitas Xenon flash, sama dengan yang diusung oleh smartphone Nokia Lumia 928. Kehadiran fitur Xenon flash ini jelas mampu membantu phablet Galaxy Note 3 untuk memotret di tempat yang gelap dengan lebih baik jika dibandingkan dengan dukungan LED flash biasa.

Tak hanya itu, phablet Galaxy Note 3 yang saat ini dilaporkan sedang diujicoba dilaporkan muncul hasil benchmark AnTuTu di internet yang menghasilkan skor yang lumayan tinggi, yakni 33.082 poin dengan prosesor berkecepatan 1,9GHz yang kemungkinan besar berasal dari chipset Samsung Exynos 5 Octa.

Sampai saat ini memang belum ada informasi mengenai spesifikasi Galaxy Note 3 yang telah dikonfirmasi, tetapi beberapa sumber di internet menyebutkan bahwa terdapat dua jenis Galaxy Note 3 yang tengah diujicoba, yakni dengan layar berteknologi Super AMOLED berukuran 5,7 inci dan 5,99 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Galaxy Note 3 bench

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Note 3 ini diperkirakan akan tersedia dua varian seperti Galaxy S4, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 330 dan memori RAM sebesar 3GB.

Varian Galaxy Note 3 yang lain akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5 Octa versi baru yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-15 1,9GHz dan quad-core ARM Cortex-A7 1,6GHz, serta dibekali dengan memori RAM sebesar 3GB.

Galaxy Note 3 ini akan mengusung baterai berkapasitas 4.000mAh. Tak hanya itu, Galaxy Note 3 ini diperkirakan akan mengusung sistem operasi Android 4.2.2 dengan sentuhan antarmuka TouchWiz, serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur OIS dan hadirnya Xenon flash.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (18/07/2013), Samsung Galaxy Note 3 ini diperkirakan akan meluncur di ajang IFA 2013. Sayangnya, sampai saat ini tak ada keterangan resmi dari pihak Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda