Scroll to Top

Inilah Artis-Artis Indonesia Pengisi Suara Madagascar 3: Europe Most Wanted

By Ika / Published on Friday, 19 Jul 2013

Madagascar 3

Film animasi populer buatan Hollywood, Madagascar 3: Europe Most Wanted, bisa segera dinikmati dalam versi bahasa Indonesia. Pihak televisi HBO rupanya sudah menggandeng beberapa artis Indonesia untuk dijadikan dubber atau pengisi suara.

Artis-artis tersebut adalah Indra Bekti yang akan menggantikan Ben Stiller sebagai pengisi suara Alex, Kemal Muchtar sebagai pengisi suara Marty, Pandji Pragiwaksono sebagai Melmen, dan Regina Idol sebagai pengisi suara Gloria.

Dubber Madagascar

Sementara itu, Fitri Tropica akan mengisi suara Captain Dubois , Aryo Wahab akan mengisi Vitaly, dan Julien si Lemur akan di-dubbing oleh Robby Purba (host X Factor Indonesia).

“Ini pertama kalinya kami bekerja sama dengan selebriti Indonesia mengalih suara pilihan audio Bahasa Indonesia untuk film animasi keluarga,” kata Jacelyn Kek selaku Head Sales and Affilate Marketing HBO Asia seperti dilansir Okezone.

Hal ini pastilah menjadi kehormatan tersendiri bagi artis-artis Indonesia yang terlibat dalam film Madagascar tersebut. Indra Bekti sendiri berujar kalau ia sangat senang sekaligus grogi karena dipilih mengisi suara tokoh utamanya.

“Sangat bangga, jadi saat ini mungkin bisa dibilang kebanggaan tak terkira,” katanya. “Awalnya aku mendapat telepon dari pihak HBO, sebulan dua bulan enggak ada kabar, saya tanyakan ke manager, karena memang feel-nya besar untuk terlibat film ini.”

“Pasti beban, agak jiper juga sih. suara Ben Stiller lebih berkarakter, tapi ya lebih di pede-in aja. Untung ada coach juga,” tambahnya. ” Untuk itu jaga suara, jangan goreng-gorengan atau es-es-an.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda