Scroll to Top

Running Man Parodikan G-Dragon di Cover Vogue

By Ika / Published on Friday, 19 Jul 2013

Running Man

Belum lama ini personel Big Bang, G-Dragon, tampil di majalah Vogue dengan beberapa model wanita. Salah satu foto yang cukup mengejutkan banyak penggemar adalah ketika G-Dragon tampil topless dan nyaris terlihat seperti perempuan dengan rambut blonde panjang.

Dalam cover tersebut, G-Dragon dipeluk dari belakang oleh seorang model yang juga berambut panjang. Dengan dandanan serupa dan wajah yang tampak mirip, keduanya terlihat seperti saudara kembar.

Namun cover G-Dragon untuk Vogue tersebut belum seberapa heboh bila dibandingkan dengan cover buatan Running Man. Baru-baru ini HaHa dan Kim Jong Kook ikut-ikutan berpose seperti G-Dragon.

Dengan ekspresi wajah geli sekaligus sedikit lebay, keduanya tampak berpelukan dari belakang, persis seperti yang dilakukan oleh G-Dragon. Editan berupa warna hitam putih, lengkap dengan tulisan ‘Vogue’ juga ditambahkan agar lebih mirip dengan aslinya.

Foto tersebut lantas diunggah HaHa lewat Twitter sehingga bisa dilihat oleh seluruh follower-nya. Tak pelak lagi, cover parodi bikinan Running Man inipun membuat para netizen merasa geli, sehingga foto inipun banjir komentar.

“Benar-benar lucu!”

“HaHa kelihatan sangat nyaman di punggung KJK, haha.”

“Aku suka cover G-Dragon, tapi cover mereka (HaHa-Kim Jong Kook) sepertinya lebih baik,” ujar para netzien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda