Scroll to Top

WAGs of The Day: Melissa Satta, Mantan Kekasih Christian Vieri

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 18 Sep 2011

Seorang perempuan ingin terkenal di Italia? Pacarilah Filippo Inzaghi, Christian Vieri, atau Matteo Ferrari. Entah mengapa (terutama nama terakhir), mereka sukses menaklukkan berbagai perempuan Italia. Salah satu “korban” Christian Vieri adalah model ternama, Melissa Satta.

Namanya tentu tidak asing lagi bagi para penggemar WAGs. Melissa Satta pernah terlibat dalam sesi foto telanjang (dengan body paint) oleh Sports Illustrated. Kala itu, Melissa Satta dan para WAGs lain seperti Sarah Brandner dan Abbey Clancy diminta untuk “memeriahkan” Piala Dunia 2010.

Melissa Satta yang lahir pada 7 Januari 1986 memang tidak lagi menjalin hubungan dengan si bongsor mantan pesepakbola Italia, Christian Vieri. Namun, bagaimana pun ia tetap layak disebut WAGs.

Melissa Satta yang lahir di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini pernah tampil seksi di majalah Maxim. Perempuan bermata hijau dan berambut coklat ini juga sering diburu paparazzi untuk sekadar memuat foto-fotonya di pantai, termasuk ketika masih bersama Christian Vieri. Bahkan, mereka berdua pernah terlibat dalam sesi foto yang cukup menantang.

Perempuan yang dibesarkan di Sardinia ini pernah menjadi Miss Muretto 2003. Ia juga merupakan runner-up Miss Extreme. Meskipun di awal karier ia seorang model, seperti kebanyakan selebriti Italia lainnya, Melissa Satta juga terjun sebagai aktris. beberapa seri televisi pernah dijajal olehnya.

Berikut ini foto-foto perempuan bertinggi 176 cm ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda