Scroll to Top

Aurel Tak Akui Gregorius Sebagai Pacarnya

By Tyas / Published on Friday, 19 Jul 2013

Aurel-Greg

Sering tampil mesra ternyata bukan sebuah bukti untuk mengatakan jika Aurel Hermansyah dan Gregorius sedang pacaran. Setelah pemberitaan mengenai hubungan spesial yang dijalinnya dengan Gregorius beredar luas, Aurel justru mengatakan jika pria tersebut bukanlah kekasihnya melainkan hanya teman dekatnya. Eh?

aurel-gregorius

Pernyataan Aurel ini disampaikannya ketika menghadiri acara buka bersama di Potlot bersama grup band Slank pada Kamis, 18 Juli 2013 kemarin. Menurut Aurel, ia selama ini tak pernah mendeklarasikan jika hubungan antara dirinya dan Gregorius adalah hubungan sepasang kekasih. Kemesraan yang terpancar di setiap foto dan juga postingan Twitter mereka hanya mengindikasikan jika mereka selama ini dekat, namun hanya sebatas teman.

“Bukan pacar sih, kita cuma teman dekat. Ini kebetulan diundang aja di acara ini. Aku sih nggak pernah bilang pacar,” beber anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti seperti dilansir Tabloid Bintang (19/7).

Ketika ditanya mengenai perlakuan khusus dan juga kado yang diberikan Greg saat Aurel ulang tahun kemarin, gadis yang pernah berduet dengan ayahnya ini mengaku tak dapat membuktikan jika mereka sama – sama sedang dimabuk cinta.

http://twitter.com/aurelhermansyah/status/354697118822322176

“Iya waktu ultah itu khusus sih, tapi cuma biasa aja. Teman dekat,” tegasnya.

Namun dari foto – foto yang diposting di Twitter dan Instagram, benarkah keduanya hanya sebatas teman dekat? Ataukah Aurel hanya menutupinya karena tak mau ditinggalkan fans?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda