Scroll to Top

Persema Malang Lega Akhirnya Ada Sponsor

By Aditya / Published on Friday, 19 Jul 2013

persema malang logo

Jajaran manajemen Persema Malang akhirnya bisa bernafas lega setelah ada sponsor yang bersedia mendanai tim hingga akhir musim Indonesia Premier League (IPL) 2013. Kabarnya, Persema berhasil menggaet sebuah perusahaan asuransi terkemuka untuk menjadi sponsor tim Laskar Ken Arok. Kabar ini tentunya disambut gembira oleh manajemen dan skuat Persema.

“Insya Allah dalam pekan ini rampung. Saat ini tinggal merampungkan perjanjian kerjasama saja. Mudah-mudahan setelah selesai semuanya, nafas kami bisa lancar sampai akhir kompetisi 10 November 2013 mendatang,” ujar CEO Persema Malang, Dito Arief, di Malang, kemarin.

Manajer Persema Malang, Patrick Theophilus Tarigan, pun menyambut kabar ini dengan suka-cita. Dengan adanya guyuran dana dari sponsor, Dio Permana dan kawan-kawan akan bisa efektif latihan lagi karena selama ini sesi latihan tidak teratur demi penghematan, dan tentunya berdampak pada performa di lapangan,

“Kami akan memanfaatkan suntikan dana yang masuk bisa untuk mengintensifkan lagi latihan,” kata Patrick Theophilus Tarigan.

“Kami akan kembalikan jadwal latihan menjadi sehari dua kali. Selama ini, ketika dilanda krisis, jadwal latihan kita terganggu. Bahkan, kita hanya sekali latihan dalam sehari. Ini membuat kondisi para pemain menjadi tak optimal,” sambungnya.

“Kurangnya latihan ini membuat pemain kita hanya kuat bermain maksimal 45 menit. Di babak kedua, terutama mendekati akhir pertandingan, mereka kedodoran,” pungkas Patrick Theophilus Tarigan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda