Scroll to Top

Gaji Fernando Soler di Persebaya 1927 Musim Lalu Belum Dibayar

By Aditya / Published on Friday, 19 Jul 2013

Fernando Soler Persebaya IPL

Striker Persebaya 1927, Fernando Soler, terheran-heran karena namanya tidak tercantum dalam daftar pemain yang berhak menerima gaji untuk kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim lalu. Padahal, Fernando Soler menjadi salah satu pemain andalan Persebaya 1927. Oleh karena itu, sang penyerang asal Argentina akan menanyakan kepada konsorsium IPL dan manajemen Persebaya 1927 terkait hal ini.

“Saya heran. Nama saya kok tidak ada. Apa mereka lupa kalau musim lalu saya main untuk Persebaya?” tukas Fernando Soler di Surabaya, kemarin.

“Kontrak saya di Persebaya musim lalu sampai September 2012. Aku seharusnya dapat gaji 2 bulan,” lanjut eks penyerang Persis Solo ini.

Tak hanya gaji pokok, uang akomodasi dan sejumlah janji yang ditawarkan oleh konsorsium juga belum ada yang terealisasi. Fernando Soler pun bertekad akan terbang ke Jakarta untuk mempertanyakan hak-haknya yang seolah-olah raib itu.

“Saya ingin tahu ke mana uang saya. Bagaimana juga dengan uang visa, tiket pesawat, jatah mobil yang katanya dulu kewajiban konsorsium. Kalau ditotal lebih dari Rp 300 juta,” tandas Fernando Soler.

Mengenai masalah ini, pelatih Persebaya 1927, Ibnu Graham, berharap Fernando Soler bisa segera memperoleh haknya. Pasalnya, Fernando Soler adalah salah satu pemain yang paling diandalkan tim Bajul Ijo. Musim lalu, ia mencetak 16 gol untuk Persebaya 1927.

“Semoga Fernando Soler mendapatkan kejelasan, biar dia dapat main bersama kami dengan tenang,” harap sang pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda