Scroll to Top

Justin Bieber Dipolisikan Gara-Gara Meludahi Wajah Orang

By Ika / Published on Friday, 19 Jul 2013

Justin

Justin Bieber lagi-lagi mendapat masalah dan harus berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini penyanyi muda yang digilai banyak fans wanita tersebut dituduh telah meludahi seorang DJ, Addison Ulhaq, di sebuah klub malam.

Akibat kejadian tersebut, sang DJ yang merasa menjadi korban merasa tak terima dan akhirnya melaporkan Justin Bieber ke polisi. Tak hanya meludah, Justin juga dituduh melontarkan kata-kata kotor yang tak pantas.

“Korban menyatakan bahwa tersangka mengatakan padanya ‘His mother was a b*tch, his father was a b*tch and he is a bitch‘. Korban menyatakan bahwa dirinya tidak ingin melakukan apapun saat ini dan hanya ingin insiden tersebut didokumentasikan,” begitulah laporan yang diajukan ke kepolisian.

Kejadian bermula ketika Addison Ulhaq sedang tampil di ruang VIP di klub malam untuk usia 21+ yang ada di Ohio. Addison mengaku bahwa saat itu ia mendadak didatangi dua orang bodyguard Justin Bieber. Mereka langsung menuduh Addison sedang berusaha memfoto mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Bodygurard tersebut lantas merebut ponsel Addison dan mencari foto yang dimaksud, tapi tidak berhasil ditemukan. Walau begitu, para bodyguard itu tetap melapor pada bos mereka, Justin, bahwa ada orang yang sedang berusaha mengambil foto dirinya.

Justin, yang baru 19 tahun dan seharusnya tidak boleh mendatangi klub malam orang dewasa tersebut tentu saja khawatir kalau dirinya benar-benar difoto. Ia pun akhirnya marah dan menyerang Addison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda