Scroll to Top

Arema IPL Dapatkan Dua Pemain Baru Untuk Putaran Kedua

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 19 Jul 2013

Arema IPL 2013

Arema yang berlaga di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) rupanya telah mendapatkan amunisi baru dalam melakoni putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013.

Pasalnya dua pemain dikabarkan sudah sepakat mengenakan jersey Arema IPL selama setengah musim ke depan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Operasional Arema IPL Haris Fambudy membenarkan hal tersebut.

Namun Haris Fambudy masih enggan membeberikan bocoran siapakah nama dua pemain dan berasal dari klub mana sebelumnya.

Haris Fambudy hanya menjelaskan jika kedua pemain itu sudah berkomunikasi intens dengan manajemen. Bahkan sudah ada kesepakatan secara lisan antara manajemen dan kedua pemain itu.

Kedua pemain ini sekarang sedang menunggu surat keluar dari klubnya. Alhasil manajemen Arema tidak berani mempublikasikan nama keduanya, sebelum masalah administrasi ini beres.

Hanya saja Haris Fambudy menambahkan jika manajemen Arema tidak bisa mendaftarkan keduanya ke PT LPIS, sebelum adanya surat keluar dari klub sebelumnya.

“Tapi mereka sudah sepakat putaran kedua akan bergabung di Arema LPI” tegas Haris Fambudy, Kamis (18/7/2013).

Menurut kabar yang berhembus, kedua pemain itu bermain di posisi striker dan stopper. Pelatih Arema IPL, Abdurahman Gurning memang kini sedang membutuhkan pemain di posisi striker dan stopper.

Setelah striker Emile Mbamba dan stopper Bruno Casmir didepak, Gurning belum mampu mencetak sosok yang kualitasnya hampir setara dengan dua pemain itu.

Sebenarnya awal Juni 2013 lalu striker dan stopper baru sudah bergabung, yaitu Andi Rahmatullah danTeddy Priyanto. Tapi kedua pemain tersebut belum bisa menjadi andalan skuad Singo Edan.

Gawang Arema IPL selalu kebobolan di setiap laga, sebaliknya produktivitas gol Singo Edan semakin menurun.

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda