Scroll to Top

Pemain Liverpool Yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 19 Jul 2013

timnas indonesia suporter

Pemain Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia XI, rencananya akan menghadapi  Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu 20 Juli 2013.

Sebagai informasi setidaknya ada beberapa nama pilar The Reds yang harus diwaspadai, walaupun sebenarnya seluruh pemain Liverpool berbahaya.

Seperti yang dilansir Bleacher Report, berikut ini adalah 5 pilar Liverpool yang harus diwaspadai para pemain Timnas Indonesia.

1.    Fabio Borini

Dengan absennya Luis Suarez dan cederanya Daniel Sturridge, maka manajer Brendan Rodgers diyakini akan memainkan striker Italia ini sejak menit awal. Melawan Indonesia XI menjadi momen yang tepat bagi mantan pemain AS Roma itu untuk mengesankan Rodgers.

2.    Jordon Ibe

Jordon Ibe merupakan salah satu pemain masa depan Liverpool. Winger 17 tahun ini kemungkinan besar akan mendapat porsi bermain lebih banyak dari Rodgers. Pergerakannya di posisi sayap bisa membahayakan lini belakang Indonesia XI.

3.    Luis Alberto

Luis Alberto merupakan salah satu pembelian anyar liverpool musim ini. Alhasil kontribusinya akan ditunggu dalam membangun tim Liverpool.

4.    Stewart Downing

Dibeli dari Aston Villa sejak 2011, Downing selalu gagal tampil konsisten di Anfield. Tur pramusim seperti ini cocok bagi Downing untuk membuktikan bahwa permainannya belum habis.

5.    Iago Aspas

Satu gol dan satu assist dicetaknya dalam laga debut melawan Preston. Striker nomor punggung 9 ini diyakini akan menjadi andalan lini depan Rodgers musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda