Scroll to Top

Google Gelar Acara Khusus 24 Juli, Apa yang Bakal Dirilis?

By Ibnu Azis / Published on Friday, 19 Jul 2013

Kantor Google

Pada Rabu pekan depan tepatnya 24 Juli 2013, Google via Sundar Pichai undang pewarta untuk sarapan di markas mereka. Sundar Pichai sendiri adalah orang yang bertanggungjawab dibalik Chrome dan Android. Produk terakhir, diyakini adalah acara utama dalam perihal event tersebut.

Sebelumnya Sundar Pichai adalah kepala pengembang Chrome OS. Namun ketika Andy Rubin hengkang pria keturunan India ini akhirnya merangkap jabatan sebagai kepala Android. Disinyalir event tanggal 24 Juli akan suguhkan produk anyar terkait ‘robot ijo’.

Ada beberapa asumsi yang muncul. Mungkin saja OS terbaru Android yakni Android 5.0 Key Lime Pie atau Android 4.3 Jelly Bean. Namun ada pula dugaan jika Rabu pekan depan justru tidak bakal membahas soal Android, tapi Chrome. Rumor lain yang beredar yakni peluncuran Nexus 7 generasi kedua.

Selain itu para analis justru berharap jika Google menguak misteri terkait Moto X pada pekan depan. Sebagaimana diketahui sebelumnya jika bos Google, Eric Schmidt tertangkap basah pakai Google Moto X. Apakah Rabu depan adalah perilisan ponsel pintar Motorola Google itu?

Lantas apa kira-kira yang bakal dirilis Google pekan depan? Yang jelas, Google selalu hadirkan teknologi mutakhir, inovatif, dan canggih di setiap produk baru yang mereka telurkan. Kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda