Scroll to Top

PSM Makassar Jangan Gantung Nasib Pemain!

By Aditya / Published on Friday, 19 Jul 2013

psm makassar gol

Manajemen PSM Makassar diminta untuk tidak menggantung nasib pemain dengan berlama-lama menggelar evaluasi selama putaran pertama Indonesia Premier League (IPL) 2013. PSM Makassar diharapkan untuk segera menggelar evaluasi agar nasib para pemainnya menjadi jelas, apakah masih dipakai untuk putaran kedua atau justru dicoret alias tidak dipakai lagi.

Hal tersebut ditandaskan oleh salah satu legenda hidup PSM Makassar, Yusrifar Djafar, yang meminta kepada manajemen Pasukan Ramang untuk secepatnya melakukan evaluasi. CEO PSM Makassar, Rully Habibie, sebenarnya sudah menjanjikan evaluasi sejak Juni 2013 silam, namun hingga kini belum dilaksanakan.

Kondisi semakin diperparah dengan belum dibayarkannya gaji para pemain PSM Makassar. Hal ini menyebabkan Andi Oddang dan kawan-kawan mengancam akan melakukan aksi mogok latihan untuk yang kesekian kalinya.

“Pemain pasti dilema, apakah kembali latihan atau tidak. Sementara gaji juga tidak jalan. Takutnya mereka latihan baru ternyata dicoret. Jadi untuk evaluasi lebih cepat lebih baik, manajemen jangan terlalu lamban,” tukas Yusrifar Djafar di Makassar, kemarin.

“Kalau manajemen tegas, maka pemain juga bisa menghargai. Kalau cepat dievaluasi, persiapan tim menjalani putaran kedua IPL musim ini juga semakin cepat, dan ini tentu bagus,” lanjut pemain yang pernah membawa PSM Makassar juara Liga Indonesia ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, para pemain PSM Makassar mengancam akan kembali melakukan aksi mogok latihan jika gaji mereka belum juga dibayarkan. Kondisi finansial tim Juku Eja memang tak kunjung membaik sepanjang musim ini sehingga para pemain kerap kesal karena gaji yang selalu tersendat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda