Scroll to Top

Wu Jian Tong, Korban Baru Kasus Tersengat Listrik iPhone

By Ibnu Azis / Published on Friday, 19 Jul 2013

Tersengat iPhone

Belum pudar dari ingatan bagaimana nasib malang menimpa Ma Ailun. Ia tewas tersengat listrik saat sedang nge-charge iPhone-nya. Kini, nasib serupa menimpa Wu Jian Tong. Namun untungnya pria asal China ini tidak sampai meregang nyawanya.

Meski tidak meninggal, Wu Jian Tong harus dirawat intensif di sebuah RS di Beijing sebab alami koma. Pria berusia 30 tahun itu harus menginap di ruang ICU selama 10 hari akibat kondisi tubuhnya yang kian menurun.

Apa yang dialami Wu Jian Tong terjadi pada 8 Juli lalu. Waktu itu ia berniat mengisi daya baterai iPhone 4 miliknya. Menurut saudara perempuannya, kejadian waktu cukup cepat. Ia mendengar Wu Jian Tong berteriak dan ketika berbalik ke arahnya, kakaknya sudah tergeletak pingsan.

Tak hanya pingsan, Wu Jian Tong mengeluarkan busa dari mulutnya. Berkali-kali sang adik berupaya buatnya sadar namun usahanya sia-sia. Ketika dibawa ke RS kondisinya juga ta membaik. Ia sempat tak bernafas dan jantungnya berhenti. Untung dokter bisa buatnya siuman kembali.

Diduga kuat jika penyebab tersengatnya Wu Jian Tong akibat pengguna charger iPhone non original. Sebab, ponsel pintar Apple-nya dalam kondisi baik. Fakta ini diungkap dari keterangan sang adik.

Ma Ailun korban sebelumnya juga diduga miliki kasus yang sama. Mantan pramugari ini juga tersengat listrik kala men-charge iPhone miliknya. Sayangnya, ia langsung tewas dan tak seberuntung Wu Jian Tong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda