Scroll to Top

Siti Nurhaliza Pamer Foto Topless Suami

By Tyas / Published on Friday, 19 Jul 2013

siti nurhaliza

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza kembali heboh diberitakan setelah ia mengupload sebuah foto yang memamerkan suaminya topless alias tak memakai atasan.

Siti Nurhaliza mengupload foto topless suaminya, Datuk Seri Khalid itu di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, memang tak menampakkan wajah Datuk Seri Khalid, namun hanya bagian punggunnya saja. Foto diambil ketika Datuk Seri Khalid selesai ng – gym. Siti seolah ingin memamerkan bentuk keren tubuh suaminya itu. Apa yang membuat heboh? Tentu saja tak semua orang bisa menerima apa yang ingin ditunjukkan Siti tersebut. Sebagian dari mereka yang mencela Siti menganggap apa yang dilakukan Siti dengan mengupload foto topless suaminya itu adalah tindakan yang tidak sopan karena diupload di bulan Ramadhan.

“Ini bulan Ramadhan. Tolong hormati,” cela seorang netizen seperti dilansir Tabloid Bintang (19/7).

Datuk Seri Khalid

Menanggapi hal itu, Siti memilih untuk tetap tenang dan tak terintimidasi. Ia menganggap jika celaan yang diterimanya itu sebagai masukan agar dapat mempertimbangkan segala sesuatu yang ingin ia bagi di dunia maya dan meminta fans untuk juga tetap tenang menanggapi hal itu.

“Aku suka sharing aktivitas harianku pada fans. Terkadang, ada hal-hal yang amat pribadi. Tapi aku tahu batasannya. Benar, kadang apa yang kita share bisa diterima publik, kadang tidak. Karena itu aku harap penggemarku lebih banyak berpikir positif,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda