Scroll to Top

T-Shirt Putih Membuat Pria Tampak Lebih Menarik

By C Novita / Published on Friday, 19 Jul 2013

t-shirt pria

Sebuah penelitian menemukan bahwa pria yang mengenakan T-shirt berwarna putih, terutama dengan huruf T di tengah kaos akan terlihat lebih menarik 12% di mata para wanita jika dibanding pakaian lain.

T-shirt putih dengan huruf T di tengah itu akan menciptakan sebuah ilusi tubuh maskulin bagi pemakainya.

Penelitian nyeleneh ini dilakukan oleh ilmuwan dari Nottingham Trent University di Inggris, untuk melihat peluang keberhasilan pria dalam menarik perhatian wanita.

Mereka mencoba memakaikan T-shirt berwarna putih pada beberapa orang pria, dan hasilnya pria yang memakai T-shirt dengan kriteria di atas mendapat perhatian lebih 12% dari para wanita.

Dilansir oleh Geniusbeauty, penyebabnya adalah pria yang memakai T-shirt putih dengan huruf T di tengah akan memberi ilusi bahu lebih lebar dan pinggang lebih ramping. Itu adalah kriteria pria maskulin yang tersimpan dalam alam bawah sadar wanita.

T-shirt putih juga membuat bentuk tubuh pria lebih tampak, dan terlihat sedikit lebih atletis. Kesan lebih bersih juga didapatkan bila pria memakai T-shirt berwarna putih.

Tetapi saat T-shirt putih yang dikenakan bertuliskan huruf T terbalik, atau garis horisontalnya berada di tengah perut, maka tingkat ketertarikan wanita menurun 12%.

Ini karena ilusi yang terlihat membuat tubuh pria terlihat lebih gendut di daerah perut ke bawah. Dan hal tersebut tidak ideal dimata wanita. Unik ya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda