Scroll to Top

Steven Gerrard Bicara Tentang Calon Deputi Kapten Liverpool

By Wan Faizal / Published on Friday, 19 Jul 2013

Gerrard-Indonesia

Sejak tahun 2003, secara konsisten ban kapten Liverpool akan melingkar di lengan Jamie Carragher andai Steven Gerrard absen. Namun pensiunnya Carra di akhir musim lalu membuat Liverpool punya tugas untuk mencari penggantinya. Gerrard yang dimintai pendapat terkait hal itu menyatakan bahwa ada empat hingga lima nama yang jadi kandidat kuat.

Beberapa waktu lalu, manajer Brendan Rodgers menyatakan bahwa ia belum punya pandangan siapa yang akan dipilihnya untuk menggantikan tugas Carra sekaligus membantu tugas Gerrard baik di dalam maupun diluar lapangan.

Namun senada dengan Gerrard, Rodgers juga menilai ada setidaknya empat sampai lima pemain yang berpeluang besar menjadi deputi kapten The Reds mulai musim depan.

“Kami punya banyak pemain berpengalaman di skuad. Skrtel, Agger, dan Lucas akan jadi kandidat. Glen Johnson juga punya segudang pengalaman internasional,” ucap Gerrard.

“Ini akan menjadi sesuatu yang menarik. Manajer pun belum memberi petunjuk siapa yang akan ia pilih. Ini semua murni keputusan manajer dan saya pikir ia akan segera mengumumkannya sebelum pertandingan penting kami jalani.”

“Ada empat hingga lima kandidat yang diamati, jadi ini akan menarik. Tapi siapa pun nanti yang terpilih, seluruh tim akan mendukungnya.”

Liverpool sendiri saat ini sedang berada di Indonesia guna menjalani pertandingan persahabatan kontra Indonesia XI, Sabtu (20/7/2013) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda