Scroll to Top

Barito Vs Persita Skor 0-0 Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 19 Jul 2013

Hasil pertandingan ISL Jumat 19 Juli 2013 yang mempertemukan Barito Putera Vs Persita Tangerang, berakhir imbang tanpa gol. Meski tampil pada malam hari, namun laga Barito melawan Persita menyuguhkan pertandingan yang menarik.

Bertanding di Stadion Demang Lehaman Martapura, tuan rumah sebenarnya bermain menekan sepanjang babak.

Namun pertahanan yang disiplin dari tim tamu, membuat skor imbang tanpa gol bertahan hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir.

Barito yang mendapat dukungan publik tuan rumah, percaya diri memberikan tekanan di sepanjang babak pertama.

Sementera Persita yang mengandalkan Cristian Carrasco,hanya sesekali melakukan tekanan dengan mengandalkan serangan balik.

Di babak kedua Barito tetap bersemangat memberikan tekanan ke pertahanan Persita. Di menit awal, setidaknya dua peluang didapatkan Makan Konate dan Yongki Aribowo.

Hanya saja keduanya gagal membuahkan gol. Persita pun coba membalas tekanan tuan rumah melalui serangan balik.

Pada menit 56 Cristian Carrasco melepas tendangan bebas keras, sayangnya bola masih jauh dari sasaran.

Peluang terbaik Barito lahir di menit 77 setelah Konate sukses menerobos ke kotak penalty, namun eksekusinya masih melebar dari gawang Persita.

Dengan hasil ini Persita tetap di peringkat 13 dengan 30 poin, sementara Barito duduk di posisi 6 klasemen ISL dengan 48 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda