Scroll to Top

Manchester City: Alvaro Negredo 9, Stevan Jovetic 35

By Wan Faizal / Published on Saturday, 20 Jul 2013

Negredo 9

Hanya dalam tempo dua hari, Manchester City berhasil merampungkan transfer dua pemain depan dalam diri Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. Kedua pemain pun telah resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru The Citizens. Negredo mendapat nomor kostum 9, sementara Jovetic memilih 35.

Jersey bernomor 9 di Manchester City terakhir kali dipakai oleh Emmanuel Adebayor. Namun saat itu ia malah dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Praktis, nomor 9 di skuad City terakhir kali dipakai secara penuh pada musim 2008-2009 dimana saat itu dimiliki oleh Valeri Bojinov.

Negredo, yang diboyong dari Sevilla dengan dana 16,4 juta pounds sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi empat musim dengan gaji 75.000 pounds per pekan.

Jovetic 35

Sementara itu, tak diketahui alasan pasti kenapa Jovetic memilih nomor 35. Yang pasti, pemain berusia 23 tahun itu tak bisa memiliki nomor 8 seperti yang ia kenakan di Fiorentina karena nomor tersebut telah dimiliki oleh Samir Nasri.

Keduanya merupakan pemain ketiga dan keempat yang diboyong City jelang musim 2013-2014 menyusul Fernandinho (30 juta pounds) dan Jesus Navas (15 juta pounds). Fernandinho sendiri memilih nomor kostum 25, sementara Navas memilih nomor sesuai dana transfer yang dikeluarkan City untuk memboyongnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda