Scroll to Top

Neymar: Duet Saya dengan Lionel Messi Akan Membuat Sejarah

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 20 Jul 2013

Neymar: Duet Saya dengan Lionel Messi Akan Membuat Sejarah

Neymar meyakini bahwa duetnya dengan Lionel Messi akan membuat sejarah. Ia mengaku bangga dan bahagia bisa bermain bersama Si Nomor 10 Barcelona, yang disebutnya sebagai pemain terbaik dunia.

“Sebuah kebanggaan tersendiri, mimpi yang menjadi nyata, bisa bermain bersama pemain terbaik dunia. Hal inilah yang sangat mempengaruhi saya ketika memilih tim di Eropa (salah satu alasan Neymar ke Barcelona adalah Lionel Messi),” cetus Neymar dalam konferensi pers setelah perpanjangan kontrak dengan Panasonic.

Setengah bercanda, Neymar yang terkenal dengan selebrasi uniknya setelah mencetak gol ini, berharap Lionel Messi dapat mengikuti tariannya ketika bintang Brazil di Piala Konfederasi 2013, membobol gawang lawan. “Semua orang pasti akan senang jika Messi bergabung dengan tarian perayaan gol saya.”

Neymar sendiri akan menjalani debut di Barcelona, kala timnya melawan Santos, klub yang membesarkannya. Bagi pria yang menjadi talenta paling menjanjikan di Liga Spanyol musim 2013-2014 ini, ia tetap akan merayakan gol jika bisa membobol Santos. Bukan berarti Neymar tak menghargai klub, tetapi inilah bentuk penghargaan kekasih Bruna Marquezine terhadap klub yang kelak akan menjadi tujuannya kembali.

“Saya akan merayakan gol andai bisa membobol Santos. Anda harus merayakan hal tersebut, tapi bukan berarti saya tidak menghargai Santos. Saya sangat bahagia di Barcelona. Cerita baru dalam hidup saya sudah dimulai dan ini adalah sesuatu yang benar-benar baru. Saya harap, ke depannya kebahagiaan saya di Barcelona sama seperti ketika saya berada di Santos. Dan suatu hari (di usia tua) saya berharap dapat kembali ke klub lama saya,” tutup Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda