Scroll to Top

Timnas Indonesia Dapat Keuntungan Dari Kunjungan Klub Premier League

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 20 Jul 2013

Timnas INdonesia Arsenal

Meski pro kontra hadir dari kunjungan klub Premier League, namun menurut Ian Rush Timnas Indonesia sebenarnya tetap mendapatkan keuntungan. Legenda Liverpool itu menilai jika kunjungan klub Premier League memberikan manfaat besar bagi skuad Garuda.

Seperti yang diketahui jika pada Juli 2013 ini, Indonesia secara beruntun mendapat kesempatan untuk dikunjungi tiga klub raksasa Premier League.

Tiga klub papan atas yang memiliki basis suporter cukup besar di Indonesia itu adalah Arsenal, Liverpool, dan Chelsea.

Ian Rush  menegaskan jika melalui laga-laga melawan klub Premier League, Timnas Indonesia bisa menimba pengalaman bagus.

Terlepas dari unsur bisnis, kunjungan ini memberikan manfaat bagus bagi perkembangan tim nasional Indonesia yang sedang tenggelam.

Ian Rush mengatakan melalui laga-laga ini, tim nasional Indonesia bisa menimba pengalaman yang sangat mahal harganya.

“Premier League adalah yang terbaik di dunia dan kami datang ke Indonesia. Pertama untuk supporter dan tim nasional Indonesia tentu mendapatkan manfaat”

“Mereka bisa semakin percaya diri, mendapatkan skill tambahan, dan pengalaman menghadapi pemain-pemain yang berbeda. Hal itu bisa menjadi manfaat yang bagus bagi tim nasional Indonesia” ungkap Ian Rush belum lama ini.

Dari tiga klub papan atas Premier League tersebut, baru Arsenal yang telah melakoni laga menghadapi Indonesia.

Lesatan 7 gol tanpa balas ke gawang Kurnia Meiga, memang benar-benar menjadi pelajaran berharga bagi skuad Merah Putih.

Sementara itu laga Indonesia Vs Liverpool, baru akan digelar hari ini Sabtu 20 Juli 2013. Untuk mengetahui prediksi pertandingannya, silahkan klik link berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda