Scroll to Top

Cyrus Glory Diluncurkan di Indonesia, Android Jelly Bean Harga Rp 1 Jutaan

By Ditya / Published on Saturday, 20 Jul 2013
Cyrus Glory
Cyrus Glory

Cyrus, salah satu merk lokal yang cukup agresif ini meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Android Jelly Bean melalui Cyrus Glory dengan harga Rp 1 jutaan dengan menggandeng operator Telkomsel. Smartphone Cyrus Glory ini adalah smartphone ketiga Cyrus setelah Apel can Cerry.

Smartphone Cyrus Glory ini datang dengan layar sentuh berukuran 4 inci berjenis TFT LCD kapasitif dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Smartphone Cyrus Glory ini telah mengunakan sistem operasi Android versi yang cukup baru, yakni Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, smartphone Cyrus Glory ini mengandalkan chipset MediaTek MT6577 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A9 dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512MB dan didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 531 Ultra.

Sektor konektivitas, Cyrus Glory ini mengandalkan dukungan 3G HSDPA, EDGE, GPRS, WiFi, Bluetooth, GPS, Radio FM, dan port microUSB. Cyrus Glory dibekali memori internal sebesar 4GB yang dilangkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Cyrus Glory juga dilengkapi dengan dua kamera, yakni kamera belakang resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA. Smartphone berdimensi 125.3 × 64.5 x 10mm dan berat 160 gram ini dibekai baterai berkapasitas tak terlalu besar, yakni 1500mAh.

“Kolaborasi antara Telkomsel dan Cyrus Glory dengan paket bundling Simpati ini kami harapkan semakin memberikan variasi serta solusi pilihan bagi pelanggan dalam menikmati digital lifestyle,” Arief Pradetya, General Manager Device Bundling and Customization Telkomsel.

Kami memilih Telkomsel karena memiliki pelanggan, jaringan, dan distribusi paling besar di Indonesia. Strategi ini cukup aman,” kata Budiasto Kusuma, Chief Marketing Officer PT Mitra Komunika Nusantara.

Seperti yang dilansir dari Detik (19/07/2013), harga yang ditawarkan oleh Cyrus Glory ini adalah Rp 999 ribu untuk pre-order dan harga normal Rp 1,2 juta. Cyrus Glory datang dengan voucher Indobooks senilai Rp 500.000 dan bonus layanan data hingga 800MB per bulan dari Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda