Scroll to Top

Carlo Ancelotti: Real Madrid Sudah Sempurna Tanpa Gareth Bale

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 20 Jul 2013

Carlo Ancelotti Real Madrid  Sudah Sempurna Tanpa Gareth Bale

Carlo Ancelotti, pelatih anyar Real Madrid, enggan berbicara seputar kemungkinan Los Blancos merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dalam bursa transfer. Don Carlo juga menyatakan simpati dan dukungan untuk Tito Vilanova, eks pelatih Barcelona.

“Saya tidak ingin berbicara tentang (Gareth) Bale. Dia memang pemain hebat, tapi saya bahagia dengan skuad yang saya miliki sekarang,” cetus mantan pelatih PSG dalam konferensi pers menjelang duel ujicoba antara Real Madrid dan Bournemouth.

Dengan ucapan ini, bisa jadi Real Madrid memang sudah benar-benar menyerah untuk mendapatkan penyihir Wales yang dilabeli Andre Villas-Boas tak akan dijual. Lagipula saat ini Los Blancos tengah membangun kekuatan baru mereka dengan akar para pemain Spanyol. Terutama dengan perekrutan Dani Cavajal, Isco, hingga Asier Illarramendi.

Tidak hanya itu, Don Carlo juga menyatakan dukungannya kepada Tito Vilanova. Sang eks pelatih Barcelona harus mundur dari jabatan pelatih karena kanker kelenjar parotis.

“Saya ingin menyampaikan pesan dukungan dan penyemangat untuk kolega saya, Tito. Saya berduka atas kabar tentangnya, tapi dia adalah seorang pejuang tangguh. Saya ingin menyatakan, seluruh staf dan klub, bersamanya. Saya berharap yang terbaik untuk Tito,” cetus Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, situs resmi Real Madrid telah menghaturkan ucapan yang sama terhadap Tito Vilanova. Meskipun merupakan rival abadi Barcelona dalam urusan sepakbola, Los Blancos telah beberapa kali menunjukkan simpati terhadap pelatih yang mengantar klub Catalan menjuarai Liga Spanyol musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda