Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Fenomenal, Perpanjangan Kontraknya Bukan Masalah

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 20 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Fenomenal, Perpanjangan Kontraknya Bukan Masalah

Cristiano Ronaldo adalah seorang fenomena yang menjadi pencetak gol ulung bagi Real Madrid. Bagi Carlo Ancelotti, perpanjangan kontrak CR7 tidak akan menjadi masalah bagi Los Blancos.

Don Carlo sendiri, memberikan banyak pujian kepada kapten Portugal. Baginya, “Semua orang tahu bahwa (Cristiano) Ronaldo adalah fenomena, pencetak gol yang hebat. Sangat penting bagi sebuah klub untuk memilki pemain yang kualitas dan profesionalitasnya seperti Cristiano. Ia cocok menjadi teladan, dan sikapnya menunjukkan mentalitas seorang juara. Mengenai perpanjangan kontrak, itu bukan pekerjaan saya. Tapi saya pikir, itu tidak akan menjadi masalah.”

Saat ini memang terlalu banyak isu mengenai Cristiano Ronaldo karena perpanjangan kontraknya dengan Real Madrid tak segera terjadi. Digosipkan Florentino Perez masih menimang-nimang tentang persentase hak citra yang diinginkan CR7. Sementara, PSG dan AS Monaco, dua klub kaya Liga Prancis, konon membuka peluang untuk merekrut kekasih Irina Shayk. Kontrak Ronaldo sendiri akan habis pada 30 Juni 2015 mendatang.

Sepanjang empat tahun kariernya di Real Madrid, CR7 memang hanya bisa membawa trofi Copa del Rey 2011, Liga Spanyol 2012, dan Piala Super Spanyol 2012. Namun, jika melihat deretan gol yang luar biasa, inilah tahun-tahun emas Ronaldo. Betapa tidak? Ia mencetak 201 gol dalam 199 pertandingan untuk Los Blancos.

Tidak hanya memuji Cristiano Ronaldo, Carlo Ancelotti juga memberi perhatian pada Dani Carvajal. Bek kanan yang banyak dipuji media Spanyol ini, disebut Don Carlo sukses membuatnya takjub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda