Scroll to Top

PSG Tak Punya Tempat Untuk Wayne Rooney

By Wan Faizal / Published on Saturday, 20 Jul 2013

Wayne Rooney

Satu klub dipastikan tak lagi mengejar tanda tangan Wayne Rooney. Lewat pernyataan pelatihnya, Laurent Blanc, Paris Saint-Germain (PSG) mengungkapkan bahwa mereka tak lagi memburu Rooney karena sudah merasa cukup dengan barisan penyerang yang dimiliki.

Bersama Arsenal dan Chelsea, PSG memang menjadi salah satu klub yang ingin membawa pergi Rooney dari Old Trafford. Situasi tersebut muncul setelah sang pemain sendiri agaknya sudah tak kerasan di Manchester United.

Namun datangnya Edinson Cavani dari Napoli membuat PSG menghentikan perburuan Rooney. Blanc sendiri yang menyatakan bahwa saat ini PSG tak punya tempat lagi untuk Rooney. Maklum saja, sebelum ada Cavani, Les Parisiens sudah punya para penyerang kelas wahid macam Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi, dan Kevin Gameiro.

Belum lagi ada nama-nama seperti Javier Pastore, Jeremy Menez, dan Lucas Moura yang bisa bermai sebagai second striker, posisi yang kerap dimainkan Rooney di MU.

“Wayne Rooney adalah pemain hebat namun untuk lini depan, kami sudah punya cukup pemain,” ucap Blanc.

“Kalau pun ada pemain baru, saya pastikan ia adalah seorang gelandang. Lihat saja apa yang bisa kami lakukan untuk memperkuat sektor tersebut.”

Selain Cavani, PSG sendiri juga baru saja memperkuat sektor belakang mereka dengan menggaet bek muda AS Roma, Marquinhos, yang harganya mencapai 35 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda