Scroll to Top

5 Langkah Untuk Tampil Cantik Secara Instan

By C Novita / Published on Sunday, 21 Jul 2013

tips dandan

Pernahkah Anda terbangun dalam keadaan waktu sudah hampir mepet untuk hadir ke kantor atau suatu acara lain? Biasanya yang ada Anda akan panik dan makin memperlama waktu untuk persiapan menuju ke acara tersebut, bukan?

Nah, berikut adalah langkah-langkah mudah agar Anda bisa tampil cantik secara cepat, seperti dilansir realbuzz:

  • Mandi sabun melati atau pepermint

Kedua aroma itu bisa meningkatkan kesadaran Anda dalam waktu cepat, jadi selalu sediakan di kamar mandi Anda. Selain itu, aroma melati dan pepermint akan menambah kesegaran penampilan Anda sehingga tak butuh minyak wangi lagi. Lakukan ini cukup selama 2 menit.

  • Menata rambut

Setelah mandi, segera tata rambut Anda. Sisir dan buat ikatan ekor kuda tinggi yang cocok digunakan untuk semua jenis acara. Untuk rambut pendek, waktunya bisa lebih cepat lagi. Hanya perlu 2 menit melakukannya.

  • Pakaian

Pilih busana yang paling tepat, lalu segera kenakan. Tak ada waktu lagi untuk mencoba satu per satu. Lakukan ini dalam 3 menit. Setelahnya, Anda bisa gunakan pelembab kulit atau hand body untuk melindungi kulit tangan dan kaki Anda.

  • Merias wajah

Gunakan pelembab wajah atau BB cream yang mampu menyulap kulit Anda menjadi mulus dalam sekejab. Lalu gunakan concealer di bawah mata. Bulu mata cukup gunakan maskara, dan perona untuk pipi. Lalu oleskan sedikit lip balm berwarna. Anda siap dalam waktu 3 menit.

  • Konsentrasi, dan senyum

Terakhir, berkonsentrasilah mengumpulkan pikiran Anda pada kegiatan yang akan Anda lakukan nanti. Cukup 1 menit saja untuk mengingat apa ada yang terlupa, lalu perhatikan penampilan Anda di kaca, dan senyumlah.

Anda sudah siap melakukan aktifitas hari ini. Selamat bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda