Scroll to Top

PSM Makassar Depak 6 Pemain Demi Penghematan

By Aditya / Published on Sunday, 21 Jul 2013

PSM Makassar 2013 Skuat

Menyambut putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013, PSM Makassar dikabarkan akan mendepak beberapa pemainnya. Kebijakan ini dilakukan oleh manajemen PSM Makassar dengan alasan penghematan. Dari 30 pemain yang menghuni skuat Pasukan Ramang saat ini, setidaknya akan ada 6 pemain yang akan dicoret.

Hal itu dibenarkan oleh CEO PT PSM, Rully Habibie, yang mengatakan di IPL putaran kedua nanti PSM Makassar hanya akan diperkuat oleh 24 pemain saja. Namun, siapa saja pemain yang bakal didepak, Rully Habibie masih merahasiakannya.

“Ada beberapa pemain yang mungkin harus dilepaskan. Tentang nama pemain dan posisinya, kami belum bisa tentukan. Tapi dilihat berdasarkan jumlah pemain di masing- masing posisi tersebut,” jelas Rully Habibie di Makassar, kemarin.

Melihat komposisi pemain PSM Makassar yang ada saat ini, besar kemungkinan posisi penjaga gawang, tengah, dan depan yang akan terkena dampak pencoretan. Di posisi kiper, PSM Makassar saat ini surplus pemain dengan adanya 4 penjaga gawang yaitu Deny Marcel, Andi Muhammad Guntur, Deny Safryanto, dan Fachrul Nurdin, sedangkan selama ini hanya 2 kiper saja yang sering dimainkan.

Di lini tengah, tim Juku Eja juga punya stok melimpah. Begitupula di barisan serang di mana ada beberapa striker yang dinilai tidak berkontribusi banyak. Salah satu penyerang yang dikabarkan akan terdepak adalah legiun asal Montenegro, Mirko Spasojevic, yang tidak lain adalah adik kandung eks bomber andalan PSM Makassar yang kini bermain di Mitra Kukar, Ilija Spasojevic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda