Scroll to Top

Naser Al Sebai Sudah di Persib, Maman Abdurahman Tersingkir Lagi?

By Aditya / Published on Sunday, 21 Jul 2013

Maman Naser Persib

Naser Al Sebai saat ini sudah bergabung ke tim Persib Bandung setelah hampir sebulan pulang ke negaranya untuk mengurus paspor dan kitas. Selama bek asal Suriah itu absen, Maman Abdurahman kembali mendapatkan tempat di skuat utama Persib. Nah, apakah dengan baliknya Naser Al Sebai ke Persib akan membuat Maman Abdurahman tersingkir lagi?

Di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, peran Maman Abdurahman di Persib memang berbeda drastis dengan musim-musim sebelumnya di mana eks bek Timnas Indonesia ini selalu menempati satu posisi utama di lini belakang Persib, bahkan menjabat sebagai kapten tim.

Seiring dengan datangnya pelatih baru, yakni Jajang Nurjaman, posisi Maman Abdurahman pun mulai tersingkir. Selain kehilangan jabatannya sebagai kapten tim, yang kemudian dialihkan kepada Atep atau Firman Utina, Maman Abdurahman juga tak lagi menjadi pilihan utama Jajang Nurjaman.

Sang pelatih cenderung sering memainkan Naser Al Sebai yang baru saja didatangkan ke Persib awal musim ini untuk menemani Abanda Herman di barisan pertahanan tim Maung Bandung.

Maman Abdurahman sendiri tidak pernah mengeluh dengan perubahan nasibnya di Persib musim ini. Mantan pemain PSIS Semarang ini justru menyambut kembalinya Naser Al Sebai dengan suka-cita dan siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di lini belakang tim Pangeran Biru.

“Saya kira tidak masalah dengan kehadiran dia (Naser Al Sebai). Justru sekarang dengan kembalinya Naser jadi menambah kekuatan bagi Persib,” ujar Maman Abdurrahman.

“Saya berusaha dan optimistis untuk tetap bisa main di tim utama. Insya Allah saya bisa melakukannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda