Scroll to Top

Manchester United Naikkan Tawaran Untuk Cesc Fabregas

By Wan Faizal / Published on Sunday, 21 Jul 2013

Alves-Cesc-Alexis

Asa Manchester United untuk mendaratkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, tampaknya belum padam. Setelah tawaran pertama ditolak kubu Catalan, kali ini Mu kembali datang dengan tawaran yang lebih besar dengan harapan Barca berubah pikiran dan mau menjual eks kapten Arsenal tersebut.

Beberapa waktu lalu, United secara resmi telah mengajukan penawaran 26 juta pounds pada Barca untuk Cesc. Namun saat itu baik Cesc maupun Barca sepakat untuk menolaknya. Dan kini United kembali datang dengan tawaran baru senilai 30 juta pounds, seperti dilansir oleh Daily Mail.

United memang sedang butuh kehadiran gelandang tengah baru di timnya. Hanya punya Michael Carrick, Anderson, Tom Cleverley, dan Ryan Giggs di tim utama tentu sangat riskan. Sementara Darren Fletcher lebih banyak berkutat dengan cedera.

Cesc sendiri dianggap cocok untuk menggantikan peran Paul Scholes yang memutuskan pensiun akhir musim lalu. Tak heran jika manajer David Moyes begitu ngotot mendatangkan Cesc yang sudah ia kagumi sejak ia masih melatih Everton.

Pasukan The Red Devils sendiri saat ini sedang dalam tur pra-musim jelang persiapan musim baru. Di pertandingan pertama mereka takluk 1-0 dari Singha All-Stars Thailand. Namun pembalasan dilakukan di pertandingan kedua saat melawan A-League All Stars dimana United menang 1-5.

Jadwal pertandingan pre-season berikutnya bagi United adalah melawan Yokohama F. Marinos (23 Juli), Cerezo Osaka (26 Juli), Kitchee SC (29 Juli), AIK Solna (6 Agustus), dan Sevilla (9 Agustus) sebelum melakoni pertandingan FA Community Shield kontra Wigan Athletic pada 11 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda