Scroll to Top

Pelatih Liverpool Brendan Rogers: Indonesia Luar Biasa!

By Aditya / Published on Sunday, 21 Jul 2013

brendan rogers liverpool indonesia

Pelatih Liverpool, Brendan Rogers, merasa takjub dengan para pecinta sepakbola di Indonesia. Menurutnya, Indonesia sangat luar biasa. Brendan Rogers bahkan menganggap Indonesia sebagai rumah kedua Liverpool setelah melihat langsung bagaimana animo penggila bola yang memadati Stadion Gelora Bung Karno Jakarta saat The Reds menghadapi Indonesia XI alias Timnas Indonesia senior, Sabtu malam kemarin.

“Rasanya sangat luar biasa. Kami selayaknya bermain di Stadion Anfield. Ini bagaikan rumah kedua dan kami tidak akan melupakan pengalaman di sini,” ujar Brendan Rogers di Jakarta usai pertandingan.

Eks pelatih Watford, Reading, dan Swansea City ini pun mengaku sangat senang selama berada di Indonesia. Tak lupa, Brendan Rogers atas nama pribadi dan tim Liverpool mengucapkan rasa terimakasihnya kepada publik sepakbola Indonesia.

“Selama berada di Indonesia, kami merasakan cinta para pendukung yang begitu besar. Mereka sangat ramah dan itu membuat kami kagum. Tentunya, kami harus mengucapkan banyak terimakasih,” kata Brendan Rogers.

Memiliki jumlah penduduk yang menjadi salah satu yang terbesar di dunia, Indonesia memang punya basis pendukung terbesar untuk sejumlah klub mapan di Eropa, termasuk Liverpool.

Bahkan, menurut catatan resmi dari Liverpool, suporter The Reds terbanyak adalah dari Indonesia (lebih dari 1.300.000 orang) dan mengalahkan jumlah suporter mereka di Inggris (1.170.000 orang). Catatan ini tentunya cukup fantastis dan menjadikan Liverpool pun sangat menaruh respek terhadap Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda