Scroll to Top

Cici Paramida Gandeng Ikke Nurjanah & Chintya Sari di Album Terbarunya

By Aditya / Published on Sunday, 21 Jul 2013

Cici Paramida

Diva dangdut Cici Paramida sedang bersiap mengeluarkan album terbarunya di bulan Ramadhan ini. Tak hanya tampil sendiri, Cici Paramida kali ini menggandeng dua pedangdut papan atas lainnya, yakni Ikke Nurjanah dan Chintya Sari, untuk turut berpartisipasi dalam album barunya. Album baru Cici Paramida yang akan segera dirilis ini adalah album kompilasi lagu religi.

“Album terbaru Cici lagu religi kompilasi dengan yang lain. Ada Ikke Nurjanah juga ada juga Chintya Sari,” jelas Cici Paramida di Jakarta, kemarin.

Ikke Nurjanah dan Chintya Sari masing-masing akan menyanyikan tembang yang turut terhimpun dalam album religi terbaru Cici Paramida. Sedangkan Cici Paramida sendiri akan mengandalkan lagu berjudul Andai Sajadah Berbicara di album religi teranyarnya itu.

“Itu lagu religi yang dibuat Andai Sajadah Berbicara. Kalau sajadah berbicara ia merindukan orang sujud untuk menegakan tiang agama,” terang penyanyi berusia 39 tahun ini tentang lagu terbarunya tersebut.

Cici Paramida sendiri mulai eksis di belantika musik dangdut Indonesia sejak tahun 1993. Hingga saat ini, Cici Paramida sudah menelurkan banyak album rekaman, seperti RT 5 RW 3, Candu Asmara, Tak Terpisahkan, Lha… Ini Baru Enak!, Galau, dan Wulan Merindu.

Kakak kandung dari pedangdut Siti Rahmawati alias Siti KDI ini pun pernah membentuk trio bernama 3 Kembang bersama Ikke Nurjanah dan Kristina pada tahun 2011. Trio ini cukup menarik perhatian dengan dua tembang andalannya yaitu Goyang Sayang karya Anang Hermansyah dan Kegagalan Cinta ciptaan sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda