Judika & Duma Riris Berduet di Lagu Sampai Akhir

judika duma riris

Judika dan Duma Riris akan berduet di lagu terbaru berjudul Sampai Akhir. Keinginan vokalis Mahadewa ini menggandeng sang kekasih untuk menyanyikan lagu bersama rupanya terinspirasi dari duet Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) yang pernah sangat populer beberapa tahun silam meskipun pada akhirnya pasangan tersebut bercerai.

“Justru kebayangnya aku pikir Anang dan KD, aku suka album mereka, lagunya bagus,” ujar Judika di Jakarta belum lama ini.

Duma Riris pun mengakui bahwa Judika adalah penggemar lagu-lagu duet Anang dan KD. Presenter dan wakil Indonesia dalam ajang Miss International 2008 ini pun mengiyakan ajakan Judika untuk berduet layaknya Anang dan KD.

“Dia memang terkesan dengan materi lagu Anang dan KD, meski lagunya enggak sama kayak endingnya,” kata Duma Riris.

“Mungkin ini awal ya, kalau lagunya bagus mungkin dilanjutin, enggak menutup kemungkinan,” timpal Judika.

Judika dan Duma Riris sendiri dikabarkan akan segera naik ke pelaminan pada bulan September 2013 mendatang. Kisah asmara penyanyi jebolan Indonesia Idol dan mantan gadis sampul ini memang agak berliku karena sempat tidak mendapat restu dari orangtua Duma Riris.

Ketika syuting untuk video klip lagu Sampai Akhir pun Duma Riris tampak menangis setelah mengingat perjuangan cintanya dengan Judika yang pada akhirnya memperoleh restu dari orangtua.

“Duma juga nangis, merasa flashback karena memang ini refleksi dari yang kami alami selama ini. Ending-nya bagaimana kita nanti menikah,” ucap Judika.

Komentar Anda

Leave A Response