Scroll to Top

RAN Gaet Tulus Nyanyikan Single Terbaru Kita Bisa

By Aditya / Published on Sunday, 21 Jul 2013

RAN Tulus

Trio RAN menggaet penyanyi jazz yang sedang naik daun, Muhammad Tulus Rusydi atau yang biasa disapa Tulus, dalam lagu terbaru mereka yang berjudul Kita Bisa. RAN yang diawaki oleh Rayi, Asta, dan Nino pun mengungkap alasan mengapa mereka menggandeng Tulus untuk berkolaborasi.

Personel RAN menuturkan, saat pembuatan lagu Kita Bisa, mereka sudah membayangkan Tulus akan mengambil bagian dalam tembang ini. Gayung pun bersambut karena Tulus ternyata mengiyakan ajakan RAN tersebut.

“Pas awal-awal kita buat lagu ini dan kita dengerin lagi, yang pertama kali terbayang adalah suara Tulus yang menyanyikan reff-nya. Alhamdulillah dia bisa untuk kolaborasi. Makanya jadilah single Kita Bisa ini,” beber Rayi di Jakarta belum lama ini.

Tak hanya merespon, Tulus juga menyumbangkan sejumlah masukan untuk lagu Kita Bisa dan RAN pun menerima sumbangsih tersebut dengan senang hati.

“Lagu ini memang sudah jadi ketika kita meminta Tulus untuk kolaborasi. Lalu saat workshop bareng, Tulus memberi masukan pada lirik dan arransemen lagu. Jadilah ada beberapa part yang kita sesuaikan,” kata Asta.

Tulus sendiri adalah penyanyi asal Bandung yang melejit lewat lagu-lagu daur ulang yang dikemas lagi dalam nuansa jazz seperti Sewindu, Teman Hidup, Kisah Sebentar, Tuan Nona Kesepian, Jatuh Cinta, dan lain-lain. Lagu-lagu Tulus ini sempat merajai chart-chart di radio-radio di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda