Scroll to Top

Jokowi Siap Total di Konser Metallica!

By Aditya / Published on Sunday, 21 Jul 2013

Jokowi Arkarna

Joko Widodo alias Jokowi memang dikenal sebagai penggemar berat musik cadas. Nah, konser Metallica di Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2013 mendatang tentunya sangat ditunggu oleh Gubernur DKI Jakarta ini. Jokowi pun menyatakan siap tampil total di konser Metallica nanti.

Meskipun berstatus sebagai pejabat bahkan selaku orang nomor satu di DKI Jakarta, Jokowi tidak lantas mengambil tiket VIP secara gratis seperti yang biasa terjadi di negeri ini. Eks Walikota Solo ini justru memilih tiket festival yang dibelinya dengan uang sendiri, bukan meminta jatah dari panitia konser.

Jokowi sengaja membeli tiket kelas festival agar dapat berbaur dengan ribuan penggemar Metallica lainnya di depan panggung. Ia pun menegaskan akan total di konser nanti dengan meloncat dan berjingkrak mengikuti irama cadas yang didengungkan oleh band metal legendaris asal Amerika Serikat itu.

Ndak (tidak membeli tiket VIP). Festival-lah, kaya enggak ngerti saya saja,” seloroh Jokowi di Jakarta belum lama ini.

“Lebih suka di situ (berbaur dengan penonton lain). Loncat-loncat, jingkrak-jingkrak loh!” lanjut Jokowi.

Konser Metallica kemungkinan besar akan dibanjiri banyak penonton yang memang sudah lama merindukan kehadiran band legendaris itu ke Indonesia setelah konser tahun 1993 silam di Stadion Lebak Bulus Jakarta.

Istimewanya lagi, di konser nanti Metallica hanya tampil sendiri. Itu artinya, tidak ada band pembuka atau band pengiring sehingga Metallica serasa mengadakan konser tunggal. Aksi James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujill dipastikan akan memuaskan para penggemarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda