Scroll to Top

Crocs Luncurkan Model Sepatu yang Stylish

By C Novita / Published on Sunday, 21 Jul 2013

crocs

Setelah dikenal dengan model sendal clogs yang besar dan kurang stylish, Crocs rupanya ingin merubah citra. Di tengah tahun 2013 ini manajemen Crocs mengumumkan peluncuran beberapa model sepatu yang baru dan pastinya lebih fashionable.

Hal tersebut diungkapkan oleh John McCarvel, Chief Executive Officer Crocs, pada media Business Week. Perubahan tersebut diharapkan akan mampu menaikkan penjualan sepatu khas yang walau tak stylish bentuknya namun nyaman untuk berjalan tersebut.

Strategi baru itu meliputi perubahan model dan bahan, serta macam yang bisa dipilih oleh konsumen setia Crocs. Nantinya akan ada model sneakers, sepatu flat, wedges, dan lainnya. Namun model klasik Crocs tidak akan dihilangkan begitu saja.

Model lama masih akan diproduksi, namun nantinya tidak lagi duduk di meja etalase terdepan gerai Crocs di seluruh dunia.

Targetnya adalah nilai penjualan yang meningkat hingga 2 kali lipat dalam masa waktu 5 tahun.

Produsen sepatu asal Colorado, AS yang memulai debut tahun 2002 dengan produk sandal model clogs itu berharap inovasi yang mereka buat kali ini mampu booming seperti sandal clogs dahulu.

Yang pasti walau berinovasi dalam model, namun bahan pembuat berbagai produk Crocs itu tetap akan ringan dan nyaman dipakai seperti pada model clogs. Kita tunggu saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda