Scroll to Top

The Conjuring Sukses Menebar Teror Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 Jul 2013

Salah satu film horor paling dinantikan tahun ini “The Conjuring” sukses besar menebarkan terornya hingga berhasil ke puncak box office.

Film horor arahan James Wan (Saw, Insidious) ini di pekan pertama perilisannya langsung berhasil mengumpulkan $41,5 Juta (sekitar 400 Milyar Rupiah).

Pendapatan ini langsung memecahkan salah satu rekor sebagai film horor rating “Dewasa” dengan pendapatan di pekan pertama terbesar sepanjang sejarah. Tak hanya sukses di box office, filmnya juga mendapatkan banyak sekali pujian dan bahkan disebut-sebut sebagai film horor paling menyeramkan yang pernah dibuat!

Satu hal yang lebih menghebohkan lagi, The Conjuring berhasil mengalahkan film-film besar lainnya seperti film animasi terbaru Dreamworks “Turbo” dan “R.I.P.D” yang sama-sama dibintangi Ryan Reynolds, dan bahkan sekuel film action RED 2 yang dibintangi Bruce Willis.

Di pekan pertamanya “Turbo” hanya mendapatkan $21.5 Juta saja, menempati posisi 3 dan bahkan tak mampu mengalahkan film animasi “Despicable Me 2” yang sudah 3 minggu tayang di bioskop.

Sedangkan RED 2 hanya mendapatkan $18.5 juta dan menempati posisi 5. Serta yang paling mengenaskan film ala “Men In BlackR.I.P.D. yang hanya mendapatkan $12.8 Juta saja. Padahal film ini didanai dengan bujet produksi diatas $100 Juta!

Juara box office minggu ini The Conjuring menceritakan tentang sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal, Ed Warren (Patrick Wilson) danLorraine Warren (Vera Farmiga) atau dikenal sebagai The Warrens.

Pasangan ini kali ini harus menangani salah satu kasus terberat sepanjang karir mereka yakni mengusir hantu di sebuah rumah di pedesaan Rhode Island.

Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan semenjak menempati rumah tersebut.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Keluarga Perron yang mengalami situasi yang sama pada tahun 1970-an.

The Conjuring telah tayang di bioskop Indonesia pada midnight show sabtu lalu (20/7). Filmnya sendiri baru akan tayang secara luas di bioskop-bioskop Indonesia mulai Jum’at pekan ini (26/7). Anda berani menyaksikannya?

Trailer “The Conjuring” dan tangga 10 Film terlaris minggu ini bisa Anda lihat berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda