Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia U-23, Siap Melawan Chelsea

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 22 Jul 2013

Pelatnas Timnas Indonesia Andik Vermansyah Taufiq

Pemain Timnas Indonesia U-23 akan mendapatkan pengalaman berharga, ketika skuad asuhan Rahmad Darmawan ini dipercaya melakoni pertandingan menghadapi tim papan atas Liga Inggris Chelsea.

Seperti yang diketahui jika Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, telah merilis 22 nama pemain yang akan bergabung dalam tim BNI Indonesia All Star untuk laga uji coba menghadapi The Blues di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta 25 Juli 2013.

Dalam konfirmasinya Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin menyebutkan sebanyak 22 nama pemain dari berbagai klub yang dipanggil merupakan gabungan dari pemain Timnas U-23 dan senior.

“Dari timnas U-23 dan senior masing-masing dipanggil sebanyak 11 pemain. Seluruh pemain diminta berkumpul di Jakarta pada Senin (22/7/13) untuk memulai latihan” ungkap Sefdin Syaifudin.

Pemain Timnas U-23 yang dipanggil adalah Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Egi Melgiansyah, Rizki Ahmad Sanjaya, Bayu Gatra, Rasyid Assahid Bakri, Andik Vermansyah, Hendra Adi Bayauw, Syamsir Alam, Agung Supriyanto, dan Seftia Hadi.

Sedangkan dari timnas senior terdapat Muhammad Roby, Ferdinand Sinaga, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Greg Nwokolo, Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Hamka Hamzah, Ruben Karel Sanadi, Titus Bonai dan Ajisaka.

Sebagian dari pemain-pemain tersebut juga telah memperkuat timnas Indonesia saat laga melawan Belanda, Arsenal, dan Liverpool.

Dalam laga Indonesia melawan Chelsea, Rahmad Darmawan sebenarnya juga memanggil empat pemain lain.

Tetapi mereka tidak bisa bergabung karena alasan cedera dan memperkuat klub, yakni M Arsyad, Ferinando Pahabol, Syahrizal, dan Johan Alfarizi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda