Scroll to Top

Galatasaray vs Malaga 3-3: Hasil Pertandingan Ujicoba Pra-Musim

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 22 Jul 2013

Malaga vs Galatasaray

Duel penuh sensasi terjadi dalam pertandingan Galatasaray vs Malaga yang berakhir dengan skor 3-3. Tim tamu dua kali tertinggal oleh gol Wesley Sneijder dan Didier Drogba. Namun pada akhirnya Galatasaraylah yang justru selamat dari kekalahan setelah gol Kazim di ujung pertandingan.

Pasukan Bernd Schuster menunjukkan bahwa mereka masih berpotensi untuk ‘merusak’ Liga Spanyol seperti dalam beberapa tahun terakhir meski kehilangan banyak pemain bintang. Di depan Galatasaray, mereka sempat lenyap ketika Didier Drogba mencetak gol off side dan Wesley Sneijder tak bisa tepat menembak gawang Willy Caballero. Dan bencana bagi klub Andalusia datang di menit 12 ketika Sneijder melepas tembakan yang  tak akan bisa dibendung oleh siapa pun.

Laga sempat terhenti oleh flare yang masuk ke stadion, Malaga kemudian menemukan momentum ketika Roque Santa Cruz menyarangkan gol berkat kombinasi apik Anderson dan Ignacio Camacho di menit 44. Sayang kebahagiaan hanya berjalan 30 detik karena kemudian Didier Drogba, setelah kick-off langung membuat Cim Bom kembali unggul 2-1.

Malaga tidak kenal menyerah karena 12 menit babak kedua berlangsung, Anderson menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan silang brilian Jesus Gamez. Bahkan mereka akhirnya bisa membalikkan keadaan setelah Samu Garcia diganjal di kotak terlarang oleh Danny Nonkeu. Penalti yang dilakukan Duda masuk ke gawang Galatasaray.

Namun di ujung laga tuan rumah berhasil membalas keadaan. Kazim membuat pasukan Bernd Schuster gagal meraih kemenangan ketiga beruntun di pertandingan ujicoba pramusim. Skor akhir 3-3 dan sudah 11 gol yang dibuat klub Andalusia sepanjang tiga laga mereka.

Galatasaray: Eray; Altintop, Gokhan, Selcuk, Sneijder, Riera, Drogba, Danny Nonkeu, Eboue; Engin, Emre. Turut bermain: Hakan, Humut Bulut, Kazim, Amrahat, Yekta Kurtulus, Sabri.

Málaga: Willy Caballero; Jesús Gámez, Sergio Sánchez, Weligton, Antunes; Camacho, Tissone, Anderson, Duda; Portillo, Santa Cruz. Turut bermain: Recio, Fabrice, Samu García, Juanmi,  Sergi Darder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda