Scroll to Top

Superman Dan Batman Resmi Akan Bertemu Di Sekuel Man of Steel

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 Jul 2013

 

Impian para fans komik dan film superhero untuk melihat 2 tokoh komik terbesar sepanjang masa “Superman” dan “Batman” untuk tampil bersama dalam sebuah film akhirnya akan segera terwujud.

Sutradara Zack Snyder (Man of Steel) lewat ajang Comic Con 2013  baru saja secara resmi mengumumkan bahwa ia akan mempertemukan Batman dan Superman dalam film sekuel Man of Steel nantinya.

Henry Cavill akan melanjutkan perannya sebagai Clark Kent (Superman) seperti di Man of Steel. Sedangkan pemeran untuk karakter Batman sendiri sampai saat ini masih dalam pencarian. Christian Bale sudah dipastikan tak akan kembali sebagai “Batman” seperti dalam trilogi “The Dark Knight“.

Kabar yang ramai beredar bahwa peran “Batman” kemungkinan besar akan diperankan oleh aktor Joseph Gordon Levitt yang memang sejak awal pemunculannya di “The Dark Knight Rises” sudah diprediksi akan menjadi penerus Batman.

Zack Snyder kembali di kursi Sutradara, dan naskah untuk film yang sementara masih berjudul “Man of Steel 2” ini akan ditulis oleh penulis naskah film pertamanya David S Goyer bersama Snyder.

Sementara Christopher Nolan (sutradara 3 film Batman dalam trilogy “The Dark Knight“) akan kembali menjabat sebagai eksekutif produser bersama Emma Thomas, Benjamin Melniker, dan Michael E. Uslan.

Deretan pemain lain yang sudah dupastikan akan kembali yakni pemeran Lois Lane yakni Amy Adams, Laurence Fishburne, dan Diane Lane.

Proses produksi film ini  akan dimulai pada tahun depan, dan direncanakan siap dirilis pada musim panas tahun 2015.

Filmnya siap berhadapan langsung dengan sekuel film kelompok superhero lainnya yang sudah sangat dinantikan “The Avengers 2“. Apakah duet Batman Superman mampu mengalahkan The Avengers?

Team superhero mana yang menurut Anda akan keluar sebagai pemenangnya? Kita nantikan saja di 2015 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda