Scroll to Top

Sriwijaya FC Musim Depan Punya Home Base Baru

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 22 Jul 2013

Jika tidak ada perubahan untuk ISL musim depan, Sriwijaya FC akan memindahkan home base mereka yang semula di Stadion Jakabaring Palembang ke Stadion Bumi Sriwijaya. Sementara Stadion Jakabaring nantinya hanya untuk pertandingan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur keuangan dan pemasaran PT SOM Augie Bunyamin membenarkan hal tersebut.

Namun saat ini Stadion Bumi Sriwijaya sedang dalam tahap pemugaran, agar kualitasnya setara dengan Stadion Jakabaring.

”Semuanya akan kita ganti mulai dari rumput stadion, fasilitas lapangan, ruang ganti, perbaikan lampu stadion serta fasilitas pendukung lainnya” ungkap Augie Bunyamin, Sabtu (20/7/13).

Augie menambahkan jika pihaknya akan melakukan penambahan ruang ganti yang semula berjumlah dua ruang dijadikan empat ruang.

Selain itu sekretariat Sriwijaya FC yang semula berada di Kompleks Palembang Square (PS) juga akan dipindahkan ke Bumi Sriwijaya.

Sriwijaya FC juga  akan melengkapi berbagai fasilitas lain seperti tempat penjualan merchandise, food court serta berbagai fasilitas lainnya.

“Kita akan lengkapi semua fasilitas di Stadion Bumi ini, sehingga para pemain tidak usah jauh-jauh lagi latihan di Jakabaring”

“Begitupun dengan masyarakat Sumsel yang ingin melihat pemain idolanya berlatih tentu akan mendapatkan akses lebih mudah” jelas Augie Bunyamin.

Augie menjelaskan pemindahan home base ini bukan berarti juga memindahkan laga kandang Sriwijaya FC.

Tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini dipastikan tetap bermain di Stadion Jakabaring yang memiliki daya tampung penonton lebih banyak.

“Stadion Bumi hanya bisa menampung sekitar 15.000 penonton, sementara Stadion Jakabaring bisa menampung  tiga kali lipatnya”

“Karena itu meskipun home base pindah, tempat pertandingan tetap di Jakabaring” tambah Augie Bunyamin seperti yang dilansir Goal Indonesia.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda