Scroll to Top

The Avengers: Age of Ultron, Judul Baru Untuk The Avengers 2

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 Jul 2013

Film sekuel kelompok superhero “The Avengers 2” kini akhirnya memiliki judul baru yakni “The Avegers : Age of Ultron“.

Pengumuman judul baru ini diumumkan langsung oleh presiden Marvel, Kevin Feige, bersama Sutradara film “The Avengers“, Joss Whedon, di ajang San Diego Comic Con 2013.

Pengumuman ini kontan saja membuat pengunjung di Hall “H” Comic Con langsung histeris, mengingat mayoritas pengunjung Comic Con adalah para ‘penggila’ komik dan telah mengetahui apa itu “Ultron”.

Anda yang belum familiar, “Ultron” merupakan salah satu musuh terkuat dalam jagat superhero. Ultron pertama kali muncul dalam komik Avengers #55 rilisan tahun 1968. Ia disebut-sebut memiliki ‘senjata’ untuk menghancurkan para anggota “The Avengers“.

Ultron diciptakan oleh “Ant-Man“, salah satu superhero lainnya dari Marvel yang saat ini juga sedang diproduksi versi filmnya.

Hal ini sekaligus mengungkap fakta bahwa The Avengers di film keduanya nanti tak hanya akan melawan satu musuh saja. Sebelumnya (seperti yang telah ‘dibocorkan’ di akhir film The Avengers), musuh utama The Avengers di film keduanya nanti adalah Thanos.

Thanos sendiri akan dimunculkan pula sebagai musuh dari kelompok superhero “Guardians of the Galaxy” yang akan tayang tahun 2014.

Maka sudah bisa dibayangkan, kelak semua dunia superhero ini akan saling berhubungan.

The Avengers 2 akan tayang pada tahun 2015 mendatang. Filmnya masih disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh para anggota The Avengers seperti di film pertamanya seperti Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Chris Evans, Jeremy Renner dan Mark Ruffalo.

Film pertama The Avengers saat ini menduduki peringkat 3 film terlaris sepanjang sejarah. Apakah rekor ini akan mampu ditumbangkan oleh film keduanya nanti?

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda