Scroll to Top

Di Belanda, Seks Benar-Benar Bisa Sambil Terbang

By Ilham Choirul / Published on Monday, 19 Sep 2011

Ini bukan mengada-ada. Sebuah perusahaan escort Belanda, Girls Company, membuka layanan untuk dapat melakukan seks di udara. Perusahaan jasa seks komersil itu menawarkan kepada peminatnya untuk bercinta di dalam pesawat sembari terbang mengitari wilayah udara Belanda.

Sebenarnya layanan serupa sudah pernah diadakan di Inggris. Tapi, kemudian dilarang. Penyebabnya, antara ruang pilot dengan kabin untuk seks hanya dibatasi gorden. Ini bisa mengganggu konsentrasi pilot.

Layanan seks di udara yang diluncurkan di Belanda itu mematok harga 6 ribu euro atau setara Rp 72 juta. Harga tersebut untuk paket standar dan  sekali jalan.

Dalam agenda promosinya, perusahaan mengadakan sayembara kepada siapa pun untuk mengirimkan testimoninya tentang tempat-tempat seru saat mereka bercinta. Seperti di kamar mandi, ruang tamu, gudang, dan sebagainya. Hadiahnya, pemenang diijinkan “menggunakan” pesawat jet khusus bersama teman intimnya sembari terbang.

Pesertanya juga tidak dibatasi pada pasangan normal. Pengidap homoseksual atau heteroseksual pun diperkenankan selama tidak melanggar hukum. Dan, peserta tidak dibatasi pada warga negara Belanda saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda