Scroll to Top

The Hunger Games: Catching Fire Luncurkan Trailer Spektakuler Terbaru

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 Jul 2013

the-hunger-games-catching-fire

 Trailer terbaru dari sekuel film adaptasi novel laris “The Hunger Games: Catching Fire” baru saja resmi diluncurkan.

Trailer terbaru yang sudah sangat ditunggu-tunggu (khususnya oleh fans novel dan film pertama The Hunger Games) ini dirilis lewat ajang San Diego Comic Con 2013.

Trailer berdurasi 2 menit 50 detik ini terlihat lebih spektakuler dari trailer pertama yang telah dirilis sebelumnya. Menampilkan visual yang lebih epik, dan tentu saja pertarungan hidup-mati yang sangat seru dalam permainan mematikan “The Hunger Games” di penghujung trailer.

Film kedua ini diarahkan oleh Francis Lawrence, sutradara yang sebelumnya mengarahkan Will Smith di film “I Am Legend“. Ia menggantikan sutradara sebelumnya yang memilih mundur yakni Gary Ross.

Filmnya masih dibintangi oleh aktris terbarik yang baru saja memenangkan piala Oscar, Jennifer Lawrence yang kembali lewat perannya sebagai Katniss Everdeen. Serta dua pria yang menjadi love-interest nya Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark dan Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne.

Tak ketinggalan juga para pemeran dalam film sebelumnya seperti Elizabeth BanksWoody HarrelsonDonald Sutherland, dan pengisi karakter baru Philip Seymour HoffmanJena Malone,Sam ClaflinJeffrey WrightAmanda Plummer akan turut meramaikan film ini.

The Hunger Games: Catching Fire akan mengisahkan tentang Katniss Everdeen dan Peeta Mellark yang harus menjalani tur kemenangan keliling distrik mereka setelah berhasil memenangkan pertandingan The Hunger Games (di film pertamanya). Di tengah Tur-nya, Katnisss mulai merasakan ada rencana pemberontakan besar-besaran di penjuru Capitol. Namun Presiden Snow mencoba meredam hal tersebut dengan menyiapkan pertandingan selanjutnya “The Hunger Games ke-75″ yang akan mempertemukan para juara di kompetisi ini tahun-tahun sebelumnya.

Pertarungan dalam Hunger Games siap Anda saksikan di bioskop pada tanggal 22 november 2013 mendatang. Trailer spektakuler terbarunya bisa Anda lihat berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda