Scroll to Top

Chelsea Menang Atas Malaysia, Sial untuk Kevin De Bruyne

By Naqib Najah / Published on Monday, 22 Jul 2013

Malaysia-De Bruyne

Chelsea baru saja berpesta gol ke gawang Malaysia XI dalam lanjutan tur Asia 2013. Bermain di Shah Alam Stadium, anak asuhan Jose Mourinho mengakhiri laga dengan skor 1-4. Namun sial untuk Kevin De Bruyne, di mana ia mengalami cedera pasca mencetak gol untuk tim The Blues.

Penampilan pemain berusia 22 tahun itu cukup memukau. Gol perdana Chelsea di menit keenam yang dicetak Bertrand Traore adalah hasil kreasi dari De Bruyne. Disusul gol yang dicetaknya sendiri pada menit ke-29.

Kontribusi yang diberikan De Bruyne ternyata harus dibayar mahal. Tepat pasca mencatatkan namanya di papan skor, ia harus ditandu keluar lantaran cedera. De Bruyne ditarik keluar digantikan Islam Feruz. Hasil pengecekan tim medis menyebutkan, De Bruyne mengalami cedera lutut.

Seberapa parah cedera yang dialami pemain muda Belgia ini? Berikut penuturan Jose Mourinho.

“Ketika dia meminta pergantian, semua orang berpikir dia mengalami cedera buruk, namun itu akan menjadi cedera ringan. Kami percaya itu bukan cedera yang parah,” buka Mou kepada seperti dilansir Goal International.

Hari ini, Senin (22/7/13) tim medis akan melakukan pengecekan. Jika cedera De Bruyne tergolong parah, ia pun akan dipulangkan ke London yang secara otomatis tidak bisa diturunkan saat mengunjungi Indonesia.

“[Dia] masih seorang bocah tapi ia seorang pria ketika berada di lapangan. Dokter ingin melakukan beberapa kontrol [Senin], dan, setelah itu, jika perlu, ia akan pergi ke London. Tapi perasaan dokter – dan saya percaya karena ia sangat berpengalaman – bahwa itu tidak parah,” lanjut Mou.

Berita jalannya pertandingan Malaysia XI vs Chelsea bisa Anda simak di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda